Jumat, 09 Desember 2016

Cara Mencegah Penyakit Maag

Cara Mencegah Penyakit Maag


Cara Mencegah Penyakit Maag ada banyak namun yang paling utama adalah makan dengan teratur. Sebab bila makan tidak teratur, hal itu membuat daya kerja lambung menjadi tidak teratur, sehingga penyakit maag bisa datang.

Penyakit maag pada umumnya merupakan penyakit yang sudah tidak asing lagi di dunia, karena pada hakikatnya setiap manusia kebanyakan mempunyai penyakit maag. Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Jumlahnya sesuai dengan kebutuhan, jenisnya juga beragam, dilengkapi dengan jadwal yang teratur. Sesuai dengan yang terangkum dalam gerakan 3 tepat (tepat waktu, tepat nutrisi, dan tepat solusi).

Sebaiknya jangan hanya makanan ketika sudah sangat lapar. Membiarkan lambung kosong akan membangkitkan asam lambung yang di produksi jadi berlebihan, asam lambung inilah yang akan merusak dinding lambung. Jangan pula makan langsung sehabis melakukan aktivitas berat tanpa istirahat.
Seharusnya waktu makan di atur dengan waktu yang sama. Di antara waktu itu boleh mengkonsumsi camilan sebagai makanan selingan. Pilihlah kudapan sehat, seperti buah-buahan , agar-agar, atau kacang-kacangan. Sewaktu makan, jangan lupa mengunyah makanan dengan baik dan tidak terburu-buru karena sipenderita akan dapat merasakan cita rasa makanan itu. klik>> Nama Obat Penyakit Maag Tradisional Paling Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar